Selasa, 26 November 2013

Kepariwisataan 2

SOFTSKILL
“ CAPPUCINO CINCAU GALAU “


Nama       : Marlin Ari Astuti
Npm         : 14611316
Kelas       : 3SA01
Tugas       : Kepariwisataan 2

UNIVERSITAS GUNADARMA
JL. AKSES KELAPA DUA CIMANGGIS, DEPOK 16951








“ Cappucino Cincau Galau “

                         

                          

            Siapa yang tidak mengenal minuman Cappucino ? Yaa tentunya semua orang pasti mengetahuinya. Namun bagaimana dengan minuman yang satu ini yaitu “Cappucino Cincau Galau”. Walau pemasarannya masih terbilang baru, namun namanya sudah diketahui banyak orang dan membuat penasaran setiap orang, seperti apa rasa minuman ini? Rasanya tidak begitu jauh berbeda dengan Cappucino pada umumnya. Hanya saja perbedaannya minuman ini diberi tambahan varian baru yaitu tambahan Cincau di dalamnya.
            Minuman ini memiliki berbagai varian rasa yaitu Cappucino, duren, strawberry, oreo dll. Dari situlah mengapa minuman ini diberi nama “Cappucino Cincau Galau” karena memiliki berbagai varian rasa yang akan membuat para pembeli Galau untuk memilih varian rasanya. Saat ini Cappucino Cincau Galau sangat digemari banyak orang mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa pun suka dengan minuman ini.

            Pemasaran minuman ini sudah tersebar dimana-mana dan kedai penjualaannya bisa ditemui dipinggir-pinggir jalan. Bagi yang penasaran ingin mencobanya silahkan datang ke kedai Cappucino Cincau Galau di wilayah sekitar tempat tinggal anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar